"Berbagi cerita adalah salah satu ungkapan syukur dari kehidupan"

Bukan sekadar kompetisi

Posted by : Sandal Kecil
Ditulis hari ini, 12 Agustus 2014. :D
Selamat malam. Hari ini cukup menyenangkan walaupun berhadapan dengan anak-anak bandel kelas 4 A dan B, tapi seru. Lomba kali ini memang tampak seperti lomba-lomba biasa tapi yang super luar biasa adalah cara mengatur anak-anak ini bersabar menunggu giliran, itulah yang melelahkan.

Lomba kelas satu dipegang oleh Pak Aprian yaitu lomba menyusun piramida dari gelas plastik.



Lomba kelas dua, lomba yang sudah melegenda yaitu lomba makan kerupuk. PJnya Bu Winda.



Lomba kelas tiga, lomba memasukkan botol ke dalam pensil #eh kebalik, maksudnya memasukkan pensil ke dalam botol. PJnya Pak Arab alias Pak Kiky.



Kelas empat ini bagian saya, kelas yang kata Bu Guru Koordinator Guru Pamong adalah kelas paling susah diatur. Dan benar, baru saja dirapikan mereka sudah lempar-lemparan batu. Akhirnya si biang kerok saya pisah dari barisan, boleh ikut lomba kalau janji tidak lempar-lempar batu lagi. Lomba balap kelereng memang menyenangkan, tapi beberapa anak tidak mau pakai sendok bekas temannya. Akhirnya ya Pak Fadlan saya suruh ambil air satu ember buat nyuci sendok. Hehe..



Lomba kelas lima, lomba mencari koin di dalam tepung. Wah jadi pakai facial alami anak-anak nih. :D PJnya Pak Bima.



Lomba kelas enam yakni lomba pukul air. Main pukul-pukul pakai gedebog, dan sulit dikendalikan, apalagi kalau kantong airnya pada diambili terus dibuat lempar-lemparan, haduh. PJnya Pak Nasir dibantu Pak Dhe.



Begitulah kegembiraan dan semangat kemerdekaan yang dapat kami bagi bersama dengan anak-anak SDN Wates 01. Semoga anak-anak masih semangat untuk belajar dan belajar. Kami para guru pun tetap terus belajar, karena belajar itu tak kenal usia. Ya, ini lah segelintir kompetisi memperingati HUT ke-69 RI, karena kemerdekaan bukan hanya sekadar mengibarkan bendera di depan rumah kan? Tapi lebih dari itu. :D






Friday, August 15, 2014

0 comments:

Copyright © 2012 HENSHIN !!! | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ